RAPAT AWAL TAHUN AJARAN BARU 2021/2022: SOSIALISASI MATSAMA DAN SOSIALISASI PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS DI MTSN 7 JAKARTA

 

Humas MTsN 7 Jakarta (Sabtu, 10 Juli 2021). Dalam pembukaan Rapat Awal Tahun Ajaran Baru 2021/2022, Kepala MTsN 7 Jakarta, Bpk. Lebeng, M.Ed memberikan arahan kepada GTK MTsN 7 Jakarta untuk berkoordinasi secara maksimal guna menyukseskan kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) di MTsN 7 Jakarta. Kegiatan Matsama ini diagendakan selama tiga hari, yakni dimulai pada tanggal 12 hingga 14 Juli 2021 dan dilaksanakan secara daring.

Seiring dengan itu, Bpk. Lebeng, M.Ed juga menyampaikan kepada seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan bahwa MTsN 7 Jakarta akan menjadi madrasah yang menerapkan Zona Integritas. Sosialisasi ini dilakukan secara virtual melalui Zoom Cloud Meeting, yang diikuti oleh GTK di MTsN 7 Jakarta.

Pencanangan MTsN 7 Jakarta menuju pembangunan Zona Integritas merujuk pada Lampiran II No. B-0100/P.III/HM.01/06/2021 dalam Surat Permohonan Pemetaan Angket Survei Zona Integritas pada Kementerian Agama RI.

Lebih lanjut, Bpk. Lebeng, M.Ed mengimbau agar seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan untuk bersinergi dalam mempersiapkan seluruh elemen demi mewujudkan Zona Integritas di MTsN 7 Jakarta.

Seluruh civitas akademika harus terus menjunjung integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan MTsN 7 Jakarta. Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) merupakan unit penting dalam berkomitmen memberikan pelayanan di MTsN 7 Jakarta yang memuaskan dan bersih dari korupsi.