3 Peserta Didik MTsN 7 Jakarta Berjuang pada Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kota

Jakarta (Humas MTsN 7) — Pada hari ini, Minggu 22 Agustus 2021, tiga peserta didik dari MTsN 7 Jakarta maju untuk mengikuti Kompetisi Sains Madrasah tingkat Kota/Kabupaten. Ialah Careta Wingga pada bidang Matematika Terintegrasi, Widya Aulia Bintari pada bidang IPA Terpadu Terintegrasi, dan Moza Keisyah Ayu pada bidang IPS Terpadu Terintegrasi.

Ketiga peserta yang mewakili MTsN 7 Jakarta tersebut telah mendapatkan pelatihan secara intens baik dari guru pembimbing maupun tutor luar yang dipilih oleh pihak madrasah. Para guru pembimbing tersebut yakni, Sulistyani, S.Pd. selaku pembimbing bidang Matematika, Nia Yuniawati, S.Pd. selaku pembimbing bidang IPA, dan Eka Puji Wahyuni, S.Pd. selaku pembimbing bidang IPS. Sebelum maju ke tahap tingkat Kota ini pun, ketiga peserta juga sudah melewati seleksi awal tahap madrasah atau disebut dengan KSM Satuan Pendidikan.

Terhalang kondisi pandemi, kegiatan ini dilaksanakan di rumah masing-masing peserta dengan tetap memastikan optimalnya jaringan dan PC yang digunakan. (NM)