Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan ANBK (Asesmen Nasional Berbasis Komputer) Tahun 2021 di MTs Negeri 7 Jakarta

Jakarta (Humas MTsN 7 Jakarta) — Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Timur, Zulkarnain, S. Ag, M. Hum dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Aris Adi Leksono, S.Pd.I, M.M melakukan kunjungan monitoring dan evaluasi pelaksanaan ANBK (Asesmen Nasional Berbasis Komputer) Tahun 2021 di MTs Negeri 7 Jakarta (Selasa, 05/10/2021). Kunjungan ini bertepatan dengan hari kedua pelaksanaan ANBK Tahun 2021 di MTs Negeri 7 Jakarta.

Alhamdulillah pelaksanaan ANBK Tahun 2021 di MTs Negeri 7 Jakarta berjalan dengan baik dan lancar, semoga ANBK tahun ini peserta didik madrasah dapat meraih hasil maksimal sehingga kualitas dan mutu pendidikan di madrasah semakin meningkat.

Pelaksanaan ANBK ini merupakan metode untuk mengukur kelebihan dan kekurangan kinerja pembelajaran dan sistem pendidikan yang sudah berjalan. Selain pelaksanaan ANBK bagi peserta didik, juga dilaksanakan survei lingkungan sekolah bagi tenaga pendidik dan kepala madrasah.

Selain melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan ANBK, Kepala Kankemenag Kota Jakarta Timur juga melakukan pengecekan terkait protokol kesehatan yang diterapkan di MTs Negeri 7 Jakarta selama ANBK Tahun 2021 berlangsung.

(NM)