Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji syukur kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya akhirnya Website sekolah ini dapat kami perbaharui dengan domain mtsn7-jakarta.sch.id

Selamat datang di Website resmi MTs Negeri 7 Jakarta. Dalam perkembangan era globalisasi dan pesatnya kemajuan teknologi dan informasi ini, terutama disaat Pandemi Covid 19 saat ini tidak dapat dipungkiri bahwa keberadaan sebuah website untuk dunia pendidikan khususnya sekolah, sangatlah penting.

Menyambut Tahun Pelajaran 2020/2021, media  website dapat digunakan sebagai penyedia sarana dalam menyebarluaskan informasi dan perkembangan terkini  tentang MTsN 7 Jakarta. Para orang tua dan calon siswa baru dapat mengetahui berbagai kegiatan dan prestasi-prestasi yang telah berhasil diraih oleh MTsN  7 Jakarta.

Sebagai media pembelajaran, website sekolah dapat juga sebagai sarana untuk memuat blog yang dibuat oleh guru-guru selain E-Learning Kemenag. Di dalam blog tersebut guru dapat menuliskan berbagai artikel tentang pembelajaran atau materi penting mata pelajaran yang terkait dengan kegiatan pembelajaran di kelas.

Di masa Pandemi Covid-19 ini, website ini digunakan untuk mengumumkan kelulusan peserta didik kelas IX Tahun pelajaran 2019/2020.

Website juga dapat dijadikan sarana komunikasi antara sekolah dengan para alumni. Bahkan alumni dapat memanfaatkan website sekolah untuk koordinasi dan konsolidasi, sehingga terbentuk ikatan alumni yang solid sehingga pada waktunya nanti dapat memberikan kontribusi yang sangat besar bagi kemajuan sekolah tercinta ini, MTsN 7 Jakarta.

Akhir kata “ Tak ada gading yang tak retak ” segala sesuatu pasti memiliki kekurangan atau kelemahan masing-masing baik dalam bentuk tulisan maupun penyajian pada website MTsN 7 Jakarta. Oleh Karena itu, kami akan terus belajar dan meng-update diri, sehingga mutu dan kualitas dari tampilan serta isi website kami akan terus berkembang. Terima kasih atas kerjasama semuanya, maju terus untuk mencapai  MTsN 7 yang lebih berkualitas dan sukses dalam mencerdaskan kehidupan anak Bangsa Indonesia.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Kepala  MTsN 7 Jakarta.

Lebeng M.Ed.